6 jenis saran hipnotis

on 2009-06-29
Saran adalah bagian penting dari hypnosis.Paling hipnose program kursus dan tidak membayar cukup perhatian pada saran bagian dari proses hypnosis. Mereka terutama berfokus pada cara menempatkan subjek menjadi negara kesurupan.
Saran adalah untuk propositon kepercayaan atau tindakan yang diterima oleh hypnosis subjek tanpa berpikir kritis. Bila Anda hypnotize subjek, dia menjadi lebih responsif terhadap saran yang Anda lakukan. dengan pikiran bawah sadar dari orang yang membantu Anda untuk berhasil selama hipnose.
Terdapat 6 jenis saran hipnotis:

  • Relaxation Suggestionmenempatkan Anda pada kemudahan, memperkenalkan sebuah negara yang menerima dan nyaman membentuk dasar untuk saran lebih lanjut. Membantu Anda untuk fokus batin saat shutting out kondisi eksternal. Contoh, Anda merasa santai dan merasa otot leher dan bahu santai dan santai karena Anda akan menemukan pikiran santai. . . . .
  • Deepening Suggestion menempatkan anda menjadi lebih kesurupan. Deepening saran meningkatkan trance negara dalam cara yang berbeda dan memberikan suatu kegiatan dengan satu fokus. Misalnya, mata ditutup dan mereka yang menutup sehingga Anda tidak dapat membukanya. Anda menutup mata yang ketat, sangat ketat dan ditutup rapat sehingga sulit dibuka. . . . .
  • Direct Suggestion memberikan tindakan tertentu dan instruksi yang sederhana dan langsung to the point. Saran langsung diberikan untuk menanggapi kata-kata daripada gambar. Misalnya, Anda tidur dengan hati-hati dan cepat, menikmati istirahat tidur damai, tidur nyenyak melalui seluruh malam dan berjaga-jaga refresh. . . . .
  • Imagery Suggestion augments saran lainnya,aran membuat mental dan mengatur gambar layar untuk tujuan tertentu, seperti untuk bersantai atau untuk menciptakan lingkungan seperti semua perilaku yang dapat reprogrammed. Misalnya, Anda merasa Anda adalah pemuda yang kuat You can feel the bat in you arms .
  • Indirect Suggestions ada dua jenis utama. pertama, yang dikehendaki state emosional berfokus pada wawancara-nya pengalaman masa lalu.
  • Pada jenis berikutnya, yang hypnosis subjek termotivasi selama induksi membebaskan pengalaman positif dan emosi yang disertai. Misalnya, saya bertanya-tanya bagaimana anda menyadari bahwa banyak orang yang Anda hormati, dan kagumi Anda. . . . .
    Analogies metafor dan secara luas digunakan di kedua jenis langsung memberikan saran saran di luar sadar kesadaran subjek.
    Langsung saran sangat individual. Tiap saran harus sesuai dengan subyek dan (dia) khusus masalah.
  • Posthypnotic Suggestion adalah saran yang diberikan selama hipnose untuk tindakan atau respons berlangsung setelah hipnotik pengalaman. Posthypnotic suggestions may be for an action, a feeling or an internal physical change to occur. Posthypnotic saran mungkin untuk tindakan, perasaan atau internal terjadi perubahan fisik. Misalnya, dalam waktu beberapa bulan berikutnya sebelum akhir minggu anda akan melihat tiba-tiba cahaya kilat, atau mendengar suara yang tidak diharapkan dan akan segera mengingatkan Anda semua yang telah Anda pelajari disini dan Anda akan dipenuhi dengan yang indah rasa rilis memberitahu bahwa Anda tidak akan pernah merokok lagi. . . . .
  • 0 komentar: