Kata-kata Dalam hipnotis

on 2009-06-29
Kata yang digunakan dalam sesi hypnosis (bahasa induksi) sangat penting dari keseluruhan proses. Anda harus menggunakan kata-kata hipnotis seperti dalam cara yang dapat Anda masukkan ke dalam subjek kesurupan atau diubah negara pikiran.
Hipnotis kata bantuan untuk menyerap perhatian, bypassing faktor kritis, berkomunikasi dengan sadar dan menggunakan tanggapan pingsan.
Berikut ini adalah komponen utama untuk menggunakan kata-kata hipnotis.
Sinonim. Gunakan sinonim untuk memperkuat yang dikehendaki state you want to describe. . Hal ini akan membantu untuk memperkuat saran hipnosis.” Misalnya, "Anda akan merasa nyaman, santai, tenang."
Paraphrased suggestions . Dalam hal ini, saran yang berulang dan paraphrased untuk memudahkan untuk memahami subjek. Misalnya, "Anda merasa relaksasi otot, merasa santai setiap otot dalam tubuh Anda. . . .” . "
Partikel kata. Menghubung kata digunakan untuk tetap menjaga aliran hipnose sesi agar tidak mengganggu itu. Misalnya, kata "dan" dapat digunakan sebagai kata partikel, seperti "Dan sekarang anda memilih makanan yang indah dan Anda makan dan jumlah yang benar. . . .” . "
Time designations . Kata-kata ini untuk membantu menentukan waktu - saran bila dimulai atau berakhir dan digunakan untuk stres dan penekanan. Misalnya, "sekarang", "dalam beberapa menit", "pada akhir tiga hari" dll

0 komentar: